Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PvP Arena

Divosaga IndonesiaPvP Arena dalam Divosaga Indonesia adalah sebuah tempat untuk melakukan persaingan dengan player lain untuk mendapatkan reward yang disediakan. Solo Arena atau biasa disebut Challenge akan terbukan ketika player sudah mencapai level 13, dan Group Arena (3 vs 3) arena akan terbuka ketika player sudah mencapai level 22. 

Single Challenge
Divosaga Indonesia

Single Challenge dalam Divosaga Indonesia merupakan event harian yang disediakan sebanyak 20 kali setiap harinya, dan akan direset pada pukul 05.00 Waktu Server. Single Challenge memberikan reward secara random setiap selesai Challenge dan akan memberikan bonus Gold dan TP setiap 3 hari sekali berdasarkan ranking yang kita peroleh di dalam Challenge. 

Group Arena

Sama halnya dengan Single Challenge Group Arena juga merupakan event harian yang ada pada Divosaga Indonesia, bedanya Group Arena ini hanya bisa diikuti dan terbuka pada pukul 12.00 - 14.00 dan pukul 18.00 - 17.00 Waktu Server. Group Arena dijalankan dengan sistem 3 player vs 3 player. Jadi sebelum memulai Group Arena kita diwajibkan untuk mencari Party sebanyak 2 orang. 
Group Arena memberikan reward berupa Medal dan Overseas Score didasarkan kepada Menang atau Kalah dalam Group Arena. 

Single Challenge dan Group Arena merupakan sarana untuk mengukur dan mengetahui kemampuan character yang kita mainkan. 

Post a Comment for "PvP Arena"