Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Underground Labyrinth

Divosaga Indonesia
Underground Labyrinth adalah sebuah tempat yang berada di Castle setiap player Divosaga Indonesia yang memiliki tingkatan 100 level. Setiap levelnya harus dapat dilewati  oleh character yang kita miliki, karena Undergorund Labyrinth memberikan Reward yang sangat kita perlukan untuk meningkatkan Atribut character . Underground Labyrint dapat diselesaikan satu kali setiap harinya.


Sama halnya dengan map pada Single Ekspedisi melewati Underground Labyrinth bisa dilakukan dengan Sweep, jadi tidak usah menyelesaikan 100 level berulang - ulang secara manual. Setelah selesai melewati Underground Labyrinth kita akan mendapatkan Gems dan Underground Coin yang dapat ditukarkan dengan berbagai item di Maze Shop yang terdapati pada Underground Labyrinth. Reward pada Underground Labyrinth ini dapat ditingkatkan menjadi 2 kali lipat dengan menggunakan Underground Key Divosaga Indonesia.

Syarat mutlak untuk dapat melewati Underground Labyrint level 100 adalah minimal memiliki Magic Defense kurang lebih sebesar 8.000, karena Boss pada tingkatan 100 merupakan Tipe Magical Attack. 
Divosaga Indonesia
Setiap level pada Undergorund Labyrint memberikan drop item yang berbeda - beda . 


Post a Comment for "Underground Labyrinth"