Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Misi Game Divosaga Indonesia

Misi dalam Game Divosaga Indonesia dibagi menjadi 4 Jenis, yakni Main Mission, Daily Mission, Weekly Mission dan VIP Mission ( khusus char yang mengaktipkan fungsi VIP ).

Divosaga Indonesia


Main Mission adalah misi utama yang diberikan sesuai dengan karakter kita, disesuaikan dengan level, building, dan perkembangan karakter yang kita miliki. Misi ini boleh tidak dikerjakan ketika misinya tidak memungkinkan untuk dikerjakan dikarenakan berbagai hal , seperti ketika kita sedang menahan Exp untuk karakter yang kita miliki. 

Daily Task adalah misi harian yang bisa dikerjakan sekali setiap hari, misi ini akan direset setiap harinya pada pukul 05.00 sesuai Waktu Server. Misi ini meliputi agenda harian yang disediakan oleh game, seperti PvP, Battlefield, MvP dan sebagainya.
Weekly Mission adalah misi mingguan yang akan direset setiap minggunya, misi ini disediakan sebanyak 200 misi setiap minggunya. Misi ini juga dikenal dengan sebutan Ring Task di dalam Divosaga Indonesia. Misi ini menyediakan hadiah setiap kita menyelesaikan beberapa misi.
VIP Mission adalah misi yang hanya bisa dikerjakan ketika kita sudah mengaktipkan fungsi VIP di caharcter kita. VIP Mision hanya terdiri dari 1 misi setiap harinya, berupa Active Value dan rewardnya berupa VIP Chips. 

Setiap misi diatas boleh dikerjakan dan juga boleh tidak dikerjakan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kita. 

Post a Comment for "Misi Game Divosaga Indonesia"